MENDUNG SORE

Wednesday, July 18, 2012

Another Super Random Story

Karena malem ini gw bosennn, akhirnya tadi gw ngecekin foto2 di facebook gw sendiri. Pathetic gak sih? Hahahaha. Well gw sometimes ngecek foto2 di facebook gw sendiri biar flashback aja what's been happening in my life for the past 4 years. Terusss... pas gw liat 1 foto, tiba2 gw jadi inget sama satu cowok yg pernah ngejer2 gw dengan cara yg agak menyeramkan. Ya, me-nye-ram-kan. 

Soal hubungan foto gw dan cowok itu, tenangggg gw gak pernah foto berdua sama dia tapi foto itu gw ambil sebelom pergi ke kondangan tetangga gueee dan waktu itu dia ngikutin gw terus sepanjang acara kondangan berlangsung. Untung waktu itu ada koko gw yg bisa menyelamatkan gw dan itu acara kondangan tercepat yg pernah gw datengin karena gw udah ketakutan and mohon2 sama koko gw buat cepetan pulang : /

Anyway perkenalan gw dengan cowok ini dimulai pas gw lagi membawa anjing gw, si momo jalan2 di malam hari. Karena waktu itu momo udah berumur 4 bulan dan udah boleh diajak jalan2 keluar, gw jadi lumayan sering jalan malem2 bawa momo DAN ternyata si pria ini memperhatikan kegiatan rutin gw di malam hari.

One day pas gw jalan2 sama momo, tiba2 ada cowok nyamperin gw dari belakang sambil naek sepeda. Kalo gak salah dia nanya, "Eh anjing lo namanya siapa?" dan berlanjut dengan menanyakan nama gue, hobi gue, warna kesukaan, ukuran sepatu dan lain lain. Nah permasalahannyaaaa... nih cowok agak2... errr gimana ya jelasinnya. Aneh sih. Dibilang keterbelakangan mental juga gak, tapi tingkah laku dia gak kayak orang2 normal pada umumnya. Intinya dia nih sering banget berkeliaran di komplek guee. Ciri khas nya, nih orang naek sepeda sambil minum es jeruk atau naek sepeda sambil dengerin mp3 terus nyanyi KENCENG BANGETTT sampe semua orang di jalanan pada nengok. Aneh kan?

Lanjut lagi ke cerita pas gw disamperin sama nih cowok. Jadi waktu itu gw abis putus sama mantan gue dan sialnya, dia kayaknya tauuuuu karena rumah gw sama nih cowo emang deket bangettt dan bokapnya ini pak RT di komplek gue (info gak penting, HUAHAHA maap). Dulu kan suka ada ex gue yg nyamperin malem2 naek motor dan sometimes pas gw bukain pintu, suka ada dia lewat naek sepeda. Makanya mungkin pas dia nyadar udah ga ada cowo lagi yg nyamperin rumah gue, dia mulai beraksi. Anywayy... pas lagi terjadi percakapan di malam itu, kita ngobrol panjaaaannnggggg banget, gw rasa sampe 1 jam lebih. Gw sebenernya udah pengen banget pulang tapi karena gw gak enak ati dan menjaga kesantunan gw, jadi gw bingung mau gimana buat ngomong udahan.

Dewa kesialan emang berpihak pada gw. Abis kejadian itu, ada kali idup gw diteror ama nih cowok sampe setengah taon lebih. Dia tuh tau semua jadwal guee -,- dan setiappp gw mau berangkat ke sekolah, dia sering banget lewatin depan rumah gue atau sengaja nungguin gw buat jalan bareng. Untung dia naek sepeda jadi gw bisa langsung ngebut dengan alasan telat. Hal horor lainnya... pernah ya sekali nih cowok dateng ke rumah gw and hoki banget gw lagi di mall bareng temen2 gw, jadi si koko gw doang yg di rumah. Gak lama si koko gw sms...

"Eh Cing, ada cowok tuh nyamperin lo naek sepeda. Kayaknya dia anak si pak RT deh. Dia tadi ada mintain no hp lo tapi gara2 mencurigakan gitu, jadi gw kasih no lu yg salah."


EAAAAA. Pas gw baca sms dari koko gw, rasanya dunia gw berputar, hidup gw gonjang ganjing kacau balau. Ada apa kali iniiiiii. Serem abiss : / Akhirnya pas pulang ke rumah, gw langsung ceritain ke family gw and respon mereka malah ngakak, bener2 ga ada yg kesian sama skali sama gue. Malah gw inget bokap gw kalo ga salah ngomong, "Ya udah bagus dong, papa nya kan kepala RT disini, kamu kalo mau urus2 KTP jadi gampang." What thee... Yg ada kayaknya foto KTP gw bisa dipake buat yg enggak2 sama anaknyaaaa.

Intinya gw selalu ketakutan tiap mau keluar masuk rumah. Gw takut banget ketemu sama dia dan sejak itu anjing gw udah ga pernah gw ajak jalan2 lagi. Anyway, cerita ini tersebar ke satu kelas gw. Ya ini emang gw yg sebarin sih HAHA dan akhirnya ada juga yg ngerasa kesian sama gue walaupun beberapa dari mereka ngakak and ada juga yg ngerespon kayak bokap gue. Memory terakhir yg gw inget sebelum gw pindah dari komplek itu dan itu the last time juga gue ketemu dia adalahhhh... dia pernah dong ketemu gw berpapasan di jalan pas gw lagi naek motor. Gw sebenernya da liat dia dari jauh cuma gw pura2 bego gak mau liat. Parahnyaaa, dia tereak2 manggil nama gueee di jalanan, "Acingggg, acingggg..!" Buset. Beneran deh itu dipanggilnya gak nyantai banget sampe orang2 pada nengok ke dia. Udah deh, itu terakhir kalinya gw diteror sama dia. Gw pindah rumah dan beberapa bulan kemudian, gw menimba ilmu di negeri kangguru ini.

Anyway, believe it or not, muka bokapnya nih cowok tuh mirip bangettt sama yg main di film Kungfu Hustle! Inget gakkk yg jadi suami nya si ibu kost-an? Nih gw saking niatnya sampe tadi cari di google buat kasih liat ke kalian semuaaa....


Itu tingkat kemiripannya bak pinang dibelah dua. Beneran mirip banget. Gw sampe mikir apa jangan2 dia udah gak laku jadi artis terus ganti profesi jadi pak RT ya? Hmmph. OIA! Ada satu hal penting yg harus gw kasih tau sebelom gw menyudahi post ini. Ternyata bener kata bokap gw soal si pak RT yg melancarkan proses KTP gw. Biasa kan orang2 kalo di KTP fotonya formal gitu, harus pake kerah and stuff TAPI punya gw rata2 beda sendiri sama orang lain. Foto KTP gw seperti ini...


Gw kasih foto pas lagi di sweet 17th temen gue dan beruntung sekali KTP gw lewat dengan foto seperti itu. Muahahahaa. Anyway setiap orang pasti mempunyai moment dimana mereka dihantui sama seseorang dan YAA, gw sempat mengalaminya. Tenang kawan, badai pasti berlalu. 

Oke deh, udah malem. Tidur dulu yaaaa.
Salam es jeruk sambil gowes sepedahh. 
BYE!

No comments:

Post a Comment